Anthony Martial Dapat Pujian Solskjaer Usai Cetak Hattrick

Tolakamsiong – Anthony Martial jadi aktor kemenangan Manchester United (MU) atas Sheffield United di Old Trafford dalam kelanjutan Liga Inggris, Kamis (25/6/2020) pagi hari WIB. Ia cetak 3 gol dalam pertandingan itu.

Ini jadi hattrick pertama Martial semenjak bela Setan Merah, panggilan MU, di laga pertama kalinya pada 12 September 2015. Gol pertama Martial diciptakan saat MU menang 3-1 atas Liverpool.

BACA JUGA : Rakitic Jadi Pahlawan Barcelona

Menurut Solskjaer, pemain berpaspor Prancis itu sudah kerja benar-benar keras. Buah usaha keras Martial juga nampak di pertandingan menantang Sheffield United.

“Ia kerja dengan kami selama waktu. Ini hari, ia mendapatkan hadiah dari usaha keras yang telah dilakukan. Ia mengagumkan ini hari,” sebut manager MU berkebangsaan Norwegia itu.

Striker Manchester United, Anthony Martial (kiri) berselebrasi dengan beberapa rekannya selesai cetak hattrick ke gawang Sheffield United pada laga kelanjutan Liga Inggris di Old Trafford di Manchester, Inggris (24/6/2020). MU menang mutlak 3-0 atas Sheffield United. (Michael Regan/Pool lewat AP)
Selanjutnya, Solskjaer menyebutkan gol pertama Martial benar-benar penting. Martial cetak gol pertama kalinya ke gawang Sheffield United pada menit ke-7 serta membuat permainan Setan Merah makin menggila.

“Gol pertama kalinya benar-benar penting. Langkah ia kembali serta membuat dianya dapat cetak gol dari operan silang Marcus Rashford. Saya suka dengan gol itu,” tutur Solskjaer.

“Saat ini ia semakin masak dengan tempatnya ini. Ia punyai kesempatan besar waktu menantang Tottenham Hotspur di pertandingan awalnya, tetapi dapat ditangkap oleh Hugo Lloris,” tuturnya memberikan tambahan.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Chelsea Tumbangkan Perlawanan City Sekaligus Memastikan Liverpool Juara Liga Inggris | tolakamsiong

Comments are closed.