Anji Dilaporkan ke PolisI Terkait Kasusnya Yang Viral

Tolakamsiong – Selama Senin (3/8/2020), pro-kontra video pembicaraan Anji degan Hadi Pranoto yang disebutkan profesor menghangat di jagat maya. Puncaknya, mereka disampaikan ke polisi.

Ketua Umum Siber Indonesia, Muannas Alaidid melapor ke kepolisian di SPKT Polda Metro Jaya terkait dengan sangkaan aksi pidana menebarkan kabar berbohong oleh account kanal YouTube punya Anji.

BACA JUGA : Amanda Manopo Disebut Nikita Mirzani Cabe cabean

Anji bukanlah tidak mengetahui video Hadi Pranoto seperti bola salju yang terus menggelinding serta jadi membesar. Pelantun “Ia” serta “Menanti Kamu” membuat pengakuan di sosmed.

Lewat account Instagram terkonfirmasinya, Anji sampaikan beberapa keluhan tentang video Hadi Pranoto. Anji akui mengawasi siapapun yang melawan atau sepakat dengan content bikinannya.

“Saya menulis siapapun yang bernada serta berpendapat melawan/ sepakat dengan yang saya kerjakan. Langkah menyapa, langkah mengkritik, langkah mengkritik,” tulisnya bekas penyanyi Drive.

Ada langsung chat WA geram-marah tetapi esensinya baik, Anji menghormati. “Saya akan mengakhiri semuanya secara baik. Nantikan beberapa waktu ke depan serta ini ialah peristiwa untuk menyaring rekan,” dia menyambung.

Awalnya, pemilik album Luar Biasa meluncurkan tangkapan monitor beberapa tanggapan profil publik di sosmed berkaitan pro-kontra video Hadi Pranoto, diantaranya Tompi serta sineas Angga Dwimas Sasongko.

“Orang atau rekan itu tidak selalu harus sepakat. Tetapi caramu menyapa atau memiliki pendapat, tentukan langkah saya menghormatimu,” catat musikus kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1978