Anies Dapat Pujian Dari Jokowi Soal Penanganan Corona di Jakarta

Tolakamsiong – Presiden Joko Widodo( Jokowi) mengapresiasi pemerintah wilayah( pemda) yang sudah melaksanakan sosialisasi tentang penangkalan serta penindakan penyebaran virus corona( covid- 19).

Dia menyebut beberapa pemda yang sanggup mengedukasi serta membagikan uraian dengan baik, di antara lain Pemprov DKI Jakarta yang dikala ini terletak di dasar kepemimpinan Anies Baswedan, Pemprov Jateng di dasar kepemimpinan Ganjar Pranowo, sampai Pemprov Jatim di dasar kepemimpinan Khofifah Indar Parawansa.

” Aku mau membagikan pula apresiasi terhadap wilayah wilayah yang sanggup mengedukasi warga, membagikan uraian yang baik, semacam DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur,” kata Jokowi di Lapangan terbang Internasional Soekarno- Hatta, Tangerang, Banten, Jumat( 13/ 3).

Jokowi pula menghargai kerja sama departemen serta lembaga dalam menanggulangi penyebaran virus yang bersumber dari Wuhan, Cina itu. Dia menekankan berartinya membuat warga senantiasa tenang di tengah wabah corona.

Baca Juga : 27 Pasien Kasus Corona Diisolasi di RSPI Sulianti Saros

” Yang sangat berarti aku mengajak segala warga buat tingkatkan imunitas badan kita, lewat berolahraga yang baik serta teratur, lewat santapan yang kita makan, santapan bergizi, setelah itu jangan hingga tekanan pikiran sebab itu ganggu imunitas badan,” ucapnya.

Tadinya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan imbauan kepada warga Jakarta buat aktif ikut serta dalam pengendalian virus corona. Dia melaporkan virus corona dapat dikendalikan dengan aksi kilat.

Bagi Anies, telah terdapat sebagian negeri lain yang sukses buat mengatur virus tersebut. Dia berharap warga Jakarta bersama melaksanakan perihal seragam.

” Tetapi kita pula melihat terdapat negeri yang sukses mengatur penyebaran Covid- 19 sebab aksi kilat, aksi sungguh- sungguh serta dicoba oleh segala komponen warga,” kata Anies dalam suatu video.

Anies melaporkan warga Jakarta bisa mengakses corona. jakarta. go. id buat memperoleh data lebih lanjut. Di dalamnya pula banyak modul sosialisasi yang bisa dibagikan kepada segala warga.

Be the first to comment

Leave a Reply