Anggota TNI Ditangkap Berkaitan Dengan Narkoba

Tolakamsiong – Anggota TNI Ditangkap Berkaitan Dengan Narkoba. Dua orang pelaku anggota TNI dibekuk berkaitan masalah penyimpangan narkoba type sabu di Apartemen Legata Tower London, Jakarta Utara, Selasa (10/12).

Berita penangkapan itu dibetulkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Dalam penangkapan itu, kata Yusri, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya cuma memberi dukungan Polisi Militer Kodam Jaya (Pomdam Jaya).

“Ada penangkapan dari rekan-rekan Pomdam, peningkatan hasil dari penyidikan mereka pada satu diantara pelaku TNI, selanjutnya berkembang, minta pertolongan selanjutnya back up serta pengaturan dengan narkoba Polda,” papar Yusri waktu di konfirmasi, Selasa (10/12).

Baca Juga : DUA TNI MENGAJAR ANAK ANAK DI SEKOLAH PELOSOK

CNNIndonesia.com telah coba mengontak Wakil Komandan Pomdam Jaya Letkol Cpm Joni Kuswaryanto, tetapi belum direspons.

Dalam penangkapan itu, polisi membekuk lima orang, yaitu dua pelaku TNI serta tiga yang lain adalah masyarakat sipil.

Dikatakan Yusri, proses kontrol pada tiga masyarakat sipil dikerjakan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Sedang untuk dua pelaku anggota TNI diatasi oleh Pomdam.

“Yang sipil diatasi Polda Metro, yang dua (anggota TNI) diatasi Pomdam, bagaimana Pomdam silakan bertanya ke Pomdam,” katanya.

Berkaitan masalah penyimpangan narkoba itu, Yusri belum juga menjelaskannya dengan detil. Terhitung masalah jumlahnya tanda bukti yang diambil alih.

“(Tanda bukti) masih disatukan semua,” sebut Yusri.

 

#Tolakamsiong

1 Comment on Anggota TNI Ditangkap Berkaitan Dengan Narkoba

  1. Pertandingan sepakbola dan tim-tim ternama akan selalu menjadi berita favorit yang akan dibaca oleh setiap penggemarnya. Belum lagi kata-kata pelatih yang cukup controversial akan membuat anda menjadi semakin bersemangat untuk membaca berita sepakbola harian terupdate di situs 138 Indonesia.

Leave a Reply