Anak Marshanda Kecantikannya Bikin Warganet Geger

Tolakamsiong – Gadis semata wayang Marsahanda serta Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani, telah berumur 7 Tahun. Dia berkembang jadi anak yang pintar serta sehat.

Lewat account Twitter- nya, Marsahanda memperlihatkan potret terkini Sienna Ameerah Kasyafani. Mempunyai rambut sebahu, mukanya sangat menawan mewarisi keanggunan ibunya.

” Anak Bunda,” tulis Marsahanda secara pendek bagaikan keterangannya pada Minggu( 26/ 4/ 2020).

Dalam gambar tersebut, dia menggunakan aksesories bandana bercorak coklat. Mukanya yang kemerahan, serta alis yang tebal buatnya nampak sangat manis.

Berselang sebagian menit setelah itu, Bintang sinetron Cerita Pilu di Hari Minggu ini kembali mengunggah gambar seragam, cuma dengan pose yang sedikit berbeda.

” Aduh cancik banget sih. Sayang kalian pipi tomat muka tobeli,” kata ia bagaikan penjelasan fotonya.

Baca Juga : Kabar Kedekatan Dita Soedarjo Dengan Ariel Noah

Kecantikan Sienna Ameerah Kasyafani suksen sembuat warganet terpukau. Bagi mereka, Sienna merupakan salah satu anak artis Tanah Air yang mempunyai paras sangat menawan.

Dalam waktu kurang dari satu hari, gambar ini sudah memperoleh lebih dari 28 ribu penyuka serta lebih dari 1000 pendapat.

” Ngeri guaaa jadi emaknya, cocok gede cakep bgt itu buuuu,” kata owner account Twitter akuadalasiapa.

” Edan dah bs menawan bangat masih kecil, pusing,” ucap warganet lain

” Cantiknya ga wajar ih gemes,” tambah yang yang lain.

Sienna Ameerah Kasyafani

Sienna Ameerah Kasyafani lahir pada 22 Januari 2013 di RSIA Ibu Menteng, Jakarta Pusat. Dikala Marsahanda serta Ben Kasyafani berpisah pada 2014, hak asuh anak mereka diberikan kepada Ben.

Kendati demikian, Ben Kasyafani sama sekali tidak menghalangi Marsahanda buat menemui buah hatinya itu. Bunda serta anak ini sering menghabiskan waktu bersama.