Anak Kembar Syahnaz Saqidah

Tolakamsiong – Anak Kembar Syahnaz Saqidah.  Zaskia Sungkar jadi salah satunya artis yang bersukacita atas kelahiran bayi kembar pesinetron syahnaz saqidah. Sudah diketahui adik Raffi Ahmad itu melahirkan sepasang bayi kembar melalui mekanisme caesar di salah satunya rumah sakit di lokasi Menteng, Jakarta Pusat, pada 3 Januari 2020.

Waktu hadir menengok, Zaskia akui kesusahan mengatakan nama ke-2 buah hati Syahnaz serta Ritchie Ismail itu. “Zayn Sadavie Ezhilan Ismail panjang sangat. Terus Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Mengapa sich namanya demikian?” bertanya Zaskia pada Syahnaz seperti diambil dari kanal YouTube The Sungkars Family, pada Selasa (7/1/2020).

Menjawab pertanyaan Zaskia, Syahnaz Sadiqah mengutarakan jika ia serta sang suami tidak memberi nama untuk ke-2 buah hatinya. Masalahnya tiap berdiskusi berkaitan nama anak, ia serta suami tetap berkelahi.

Baca Juga : Pesan Ibunda Rizky Febian Ucap Janji Sembari Menahan Tangis

Jeje, menurut Syahnaz, ingin memberi nama kebarat-baratan untuk ke-2 anaknya. “Ia ingin memberikan nama seperti travis. Saya tidak ingin nama yang tidak ada berarti. Jadi, ujung-ujungnya justru berantem,” papar Syahnaz menerangkan.

Syahnaz memberikan tambahan, sang suami cuma memberikan nama keluarga Ismail untuk ke-2 anaknya. Sesaat yang memberi nama untuk bayi kembarnya ialah sang kakak ipar (suami Nisya Ahmad).

Berkaitan hal tersebut, Nisya selanjutnya menerangkan jika suaminya punya mimpi untuk memberi nama itu. “Jadi suami katakan, ‘Tadi saya mimpi nama anak Syahnaz ini serta itu. Demikian,’” tutur Nisya menimpali.

Be the first to comment

Leave a Reply