Aming Dan Luna Maya Pelukan

Tolakamsiong – Aming Dan Luna Maya Pelukan. Aming kembali mengundang sorotan publik. Salah satunya upload terbarunya di Instagram, menunjukkan serangkaian potretnya bersama dengan Luna Maya.

Foto-foto itu diambil pada suatu acara yang berada di Jakarta. Tidak hanya bersama dengan Luna Maya, Aming kelihatan berfoto dengan jejeran selebriti papan atas yang lain.

Menariknya, pada salah satunya photo, kelihatan Aming memeluk erat badan Luna Maya dari belakang. Tingkahnya itu langsung membuat warganet memberi komentar.

Gayanya bersama dengan Luna Maya itu cuma mendapatkan info singkat dari Aming. “Krn lg kerja caption mengejar yaa,” catat Aming lewat info photo.

Komentar yang diperuntukkan pada Aming juga cukup bermacam. Warganet serta menyebutkan jika Aming mujur dapat memeluk Luna Maya seerat itu. Tetapi, ada pula yang menertawai gaya mereka.

“Dari semua fto, ini yg paling syukak,” tutur @ita.angelo.

“K aming menang banyak @amingisback,” catat @leeamudrikha.

“Ini sebenernya ngapain kok kocak,” tutur @lydianatalia0101.

“Kwkwkwkwkūü§£ūü§£ūü§£ngakak…truslah berteman yg sehat serta ikhlas ūüôŹ,” kata @kek4199.

 

Berita Lainnya : RESMI JADI AYAH INI PERASAAN EDRIC TJANDRA

 

Tampilan Luna Maya juga turut jadi perhatian warganet. Banyak yang memandang Luna makin cantik walau dalam gaya apa pun.

“Cantik nya moon ku. Edan inti nya mah ngk ada yg nandingin kecantikan moon pujaan gw , semua putus,” catat @cucoo_ajah.

“Queen beautiful,” kata @pratiwitina34.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply