Amanda Manopo Jalani Hubungan Dengan Billy Syahputra

Tolakamsiong – Minggu kemarin Amanda Manopo ungkap jika hubungan dengan Billy Syahputra hanya settingan program tv. Tidak lama berlalu sesudah pernyataan itu, tersebar video candid di account isu Instagram yang memperlihatkan kedua-duanya tengah berpelukan mesra.

Waktu dilakukan konfirmasi tentang video candid itu, Amanda pada akhirnya membetulkan jika dia memang mempunyai jalinan dengan Billy. Pernyataan itu sebab tidak lagi dapat mengingkari bukti yang terlanjur menyebar.

BACA JUGA : Chelsea Lolos ke Final FA Cup Setelah Hancurkan Manchester United

“Sudah diketahui sama anu-anunya (netizen) jadi ingin bagaimana lagi,” kata Amanda didapati di teritori Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2020).

1. Awalannya Ingin Tutupi
Amanda Manopo menjelaskan jika awalannya dia tidak ingin diatur dengan Billy Syahputra. Tetapi sesudah jalani, pada akhirnya muncul terasa nyaman. Khasnya, pasangan ini pernah ingin rahasiakan hal tersebut dari warga.
“Awalannya ingin close saja. Tetapi bagaimana (tempat) kita untuk public figur, ya kita harus tahu itu. Doakan saja yang akan datang, doakan saja yang paling baik buat kita berdua,” sebut dara berumur 20 tahun ini.

2. Billy di Mata Amanda
Saat interviu minggu kemarin, Amanda pernah diberi pertanyaan berkaitan semacam apa figur Billy Syahputra di matanya. Pemain serial Suara Hati Istri ini akui jika yang diperkenalkan bukan Billy untuk public figure, tetapi seorang pria namanya Jhoni Roma.
“Saya paling hanya dapat memberi tahu, yang kalian mengenal di tv itu Billy Syahputra. Yang saya mengenal itu Jhoni Roma. Beda. Jika di tv kalian tahu lah ia Billy yang dicap playboy, yang orangnya lucu semua jenis. Tetapi yang saya melihat itu Jhoni yang orangnya baik ke sama-sama. Walau masih ada ciri-ciri lucu, ada point dimana jadi nilai plus cukup saya saja yang mengetahui,” tegasnya.