Amanda Manopo Disebut Nikita Mirzani Cabe cabean

Tolakamsiong – Hubungan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra kelihatannya menjumpai sedikit masalah. Teman dekat Billy Syahputra yakni Nikita Mirzani dengan cara terus-terang pernah mengutarakan responnya pada hubungan Billy Syahputra serta Amanda Manopo.

Serta, Nikita Mirzani otomatis menyebutkan Amanda Manopo untuk “cabe-cabean”. Berkaitan hal itu Amanda Manopo menanggapinya dengan enjoy.

Amanda Manopo tidak bikin pusing pengucapan Nikita Mirzani.

BACA JUGA : Amerika Serikat dan China Memanas

Amanda Manopo serta Billy Syahputra. (Instagram/bilsky16)
Selanjutnya, Amanda Manopo menjelaskan jika dia serta Nikita Mirzani belum sama-sama mengenali dengan cara personal keduanya. Lumrah saja bila Nikita Mirzani tidak ketahui ciri-ciri Amanda Manopo.

“Coba kelak jika misalnya ada waktu serta dibolehkan Tuhan untuk berjumpa, kemungkinan kita dapat share keduanya. Kita dapat mengenali pribadi semasing sich. Jadi kemungkinan dari sana ia dapat memandang ciri-ciri saya semacam apa,” lanjut Amanda Manopo.

Diberitakan Dekat, Ini 6 Peristiwa Solidaritas Billy Syahputra serta Amanda Manopo
Perbesar
Billy Syahputra serta Amanda Manopo (Sumber: Instagram/@bilsky16/@amandamanopo)
Yang tentu, Amanda Manopo memandang jika Nikita Mirzani ialah pribadi yang baik.

“Sebenarnya saya belum mengenal sama tante Nikita. Tetapi saya tahu tante Nikita itu orang yang benar-benar baik serta saya bangga dengan figur Nikita Mirzani,” tutur Amanda Manopo.

Satu hal yang membuat takjub ialah keteguhan Nikita Mirzani dalam hadapi tiap permasalahan. Malah, Amanda Manopo sendiri ragu dapat lakukan hal sama bila berada di tempat Nikita Mirzani.

“Ia jadi seorang ibu dengan tiga anak serta ia kerja benar-benar keras. Belum pasti jika saya dalam tempat ia saya dapat seperti ia,” pujinya.