Alexis Sanchez Resmi Ke Inter Milan

TolakamsiongAlexis Sanchez sah sudah tanda-tangani kontrak dengan Inter Milan. Pemain dari Cile itu dikasih kontrak semasa 3 tahun sesudah Manchester United (MU) sepakat melepasnya.

Sanchez awalnya pernah masuk dengan MU sesudah geser dari Arsenal pada Januari 2018. Tetapi, saat di Man Utd, dia harus berusaha supaya bisa tampil mengagumkan di Old Trafford. Sanchez cuma cetak 5 gol dalam 45 performa.

BACA JUGA : Pray For Lebanon, Ledakan Besar Mengakibatkan Lebanon Porak Poranda

Berkaitan dengan transfer ini, MU tidak terima bayara. Club malah harus bayar Sanchez sebab putuskan kontraknya lebih dini.

Persetujuan bekas winger Barcelona itu dengan Nerazzurri akan berjalan dengan Inter sampai 2023. Satu sumber menjelaskan pada Goal jika pemain buangan MU itu sudah menyepakati pemangkasan upah untuk amankan kepindahnya ke San Siro.

Manager MU Ole Gunnar Solskjaer, yang belum pernah punyai gagasan untuk kembalikan Sanchez ke team, pernah memberi komentar masalah lanjutan bekas pemain Arsenal itu sesudah teamnya menaklukkan LASK di Liga Europa pada Rabu malam.

“Saya bisa mengkonfirmasikan jika kami sudah menyepakati [kesepakatan untuk Sanchez untuk pergi]. Alexis nikmati saatnya disana, mereka menyenanginya hingga itu adalah cara yang baik untuknya,” tuturnya.

“Untuk fakta apa saja kami tidak lihat yang paling baik dari ia di sini, ia ialah karieronal teratas serta kami mendoakan yang paling baik buatnya.”

CEO Inter Giuseppe Marotta memverifikasi kepindahnya itu pada Rabu serta mengakui jika Sanchez ialah sisi penting dari tim mereka yang bergerak maju.

“Kami yakin kepadanya, jika ia dapat jadi sisi kuat dari tim ini serta suka sudah mengakhiri persetujuan ini,” tuturnya pada Sky Italia.

Conte selanjutnya memberikan tambahan penilannya mengenai penandatanganan itu: “Operasi Sanchez sudah jadi cara yang benar-benar baik oleh club. Kami patut memperolehnya.

“Ia tiba di saat yang jelek dalam kariernya serta bersama-sama kami ia selekasnya terluka. Kami menunggunya serta ia saat ini baik-baik saja. Adil jika kita ialah orang yang saat ini bisa menikmatinya.”

Sanchez dapat selekasnya berjumpa kembali lagi dengan bekas rekanan segrupnya di United. Ke-2 team sekarang ini akan berjumpa di tempat Liga Europa pada 21 Agustus di Cologne.

United akan hadapi Kopenhagen di perempat final di Jerman di hari Senin sebelum peluang mengambil langkah semi final ke dengan Olympiacos, Wolves, Sevilla atau Roma.

Inter, disamping itu, akan hadapi Rangers atau Bayer Leverkusen di perempatfinal, sebelum tatap muka empat besar dengan Shakhtar Donetsk, Eintracht Frankfurt atau Basel.