Alasan Keluarga Tak Jenguk Ibra

Tolakamsiong – Alasan Keluarga Tak Jenguk Ibra. Ibra Azhari ditahan atas tindak penyimpangan narkotika semenjak kemarin. Tetapi belumlah ada satu juga perwakilan keluarga yang hadir membesuk Ibra.

Berkaca dari bukti itu, cukup banyak yang menyangka jika faksi keluarga telah capek hadapi tingkah laku menyelimpang Ibra Azhari. Karena, ini telah kali ke empat Ibra punyai urusan dengan faksi kepolisian sebab masalah narkoba.

Menyikapi sangkaan itu, Ayu Azhari sebagai wakil keluarga menyanggah. Sekarang, keluarga belum hadir membesuk sebab proses penyelidikan pada Ibra belum usai.

“Adikku masih jalani proses penyelidikan bersama dengan yang lain,” tutur Ayu Azhari waktu dihubungi mass media belakangan ini.

Ayu dalam lanjutannya menjelaskan, faksi keluarga putuskan akan membesuk Ibra waktu proses penyelidikan usai. Mereka cemas, kehadiran keluarga nanti justru menghalangi proses penyelidikan pada Ibra serta terduga lain.

“Takut mengganggu kapasitas atau prosedurnya. Biarkanlah berguling sesuai ketentuan hukum serta proses kerjanya,” kata wanita 50 tahun.

Ditambahkan untuk sekarang, Ayu Azhari berkelit masih repot mengatur anak hingga belum dapat menyempatkan diri untuk hadir membesuk Ibra. Menurut dia, mustahil jika ia ikut ajak anak untuk membesuk paman mereka di Mapolda Metro Jaya.

Baca Juga : Ayu Azhari Minta Maaf atas Kasus Narkoba Lagi Yang Menimpa Adik nya

“Masih menjaga beberapa anak dahulu,” katanya.

Sesaat untuk Rahma serta Sarah Azhari, mereka sekarang telah tinggal di Amerika Serikat hingga kecil kemungkinannya untuk pulang.

“Mereka masih di luar negeri. Tinggal disana,” pungkas Ayu.

Awalnya dikabarkan, polisi tangkap Ibra Azhari di rumah tinggalnya di lokasi Pejaten, Jakarta pada 22 Desember 2019

Penangkapan Ibra adalah hasil peningkatan dari tertangkapnya pengedar narkoba berinisial IS. Dimana IS punya satu kurir berinisial MH yang mengatur pesanan narkotika tipe sabu punya Ibra.

Be the first to comment

Leave a Reply