Aksesoris Nikita Mirzani Mencapai 2,4 Miliar

Aksesoris Nikita Mirzani Mencapai 2,4 Miliar- Artis fantastis Nikita Mirzani buka-bukaan masalah harga aksesories yang dia gunakan saat berjalan-jalan enjoy. Dari siaran YouTube Billy Syahputra, Nikita ungkap harga fenomenal dari perhiasan sampai sepatu yang melekat di tubuhnya. “Beberapa barang yang lo gunakan harga berapakah?” bertanya Billy seperti diambil Kompas.com, Kamis (14/11/2019).

“Rp 53 juta, biasa saja kali,” kata Nikita pada Billy. Perhatian selanjutnya berubah ke jari Nikita yang tersemat satu cincin yang, menurutnya, sejumlah seputar Rp 1 miliar. Diluar itu, dua gelang punya Nikita bermerek Hermes serta bertakhta berlian di atasnya, dia mengaku semasing seharga Rp 200 juta serta Rp 150 juta. “Ini yang ada diamond-nya, diamond-nya banyak. Ini Hermes di atas Rp 200 (juta), ini Hermes , tetapi diamond-nya hanya empat dibawah Rp 200 (juta),” sebut Nikita.

 

Baca Juga : Video Billy Syahputra Trending Di Youtube

 

Untuk gelang lain yang ada juga di pergelangan tangannya yang bermerek Cartier, kata Nikita, itu mempunyai harga sampai Rp 100 juta. Selesai tunjukkan tangan kanannya, Niki, panggilan Nikita Mirzani, lalu tunjukkan cincin pada jari tangan kirinya. Harga satu cincin itu, diklaim Nikita, seharga Rp 300 juta serta cincin satu dikatakannya berharga Rp 25 juta. Pada tangan kiri Niki ada juga arloji pada harga Rp 500 juta. “Jadi totalnya berapakah ya?” kata Billy ingin tahu.

Belum usai, Billy masih ingin tahu dengan kalung yang digunakan Nikita. Artis yang sering memetik pro-kontra ini akui jika harga kalung Hermes kepunyaannya ialah Rp 250 juta. Dengan santainya, Niki meningkatkan kaki sekalian ketawa untuk memperlihatkan sepatu edisi terbatas yang sedang dipakainya. “Ini murah, tetapi orang kaya juga tidak bisa beli ini sebab limited edition. Beli di Amerika, dibelikan Kak Fitri. Hanya tiga orang di Indonesia (yang punyai),” kata Niki. Bila dijumlah, harga aksesories serta perhiasan yang melekat pada badan Nikita Mirzani dapat lebih dari Rp 2,4 miliar.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply