Akan Bacakan Nota, Nikita Mirzani Keberatan di PN Jaksel

Tolakamsiong – Sidang dugaan penganiayaan yang menjerat selebritas Nikita Mirzani hendak diselenggarakan Senin( 2/ 3) di Majelis hukum Negara Jakarta Selatan. Jadwal persidangan, pembacaan eksepsi dari tersangka Nikita Mirzani.

Penasehat hukum Nikita, Fachmi Bachmid berkata eksepsi hendak dibacakan berdua oleh dirinya serta Niki pada sidang yang dijadwalkan berlangsung jam 13. 00 Wib.

” Inshaa Allah persidangan jam 13. 00, aku serta Niki yang baca eksepsi,” kata Fachmi.

Fachmi mengatakan, terdapat 15 keberatan yang hendak dibacakan Niki di hadapan majelis hakim terpaut dakwaan jaksa penuntut universal( JPU). Tetapi, Fachmi enggan membeberkan keberatan yang hendak di informasikan dalam eksepsi kliennya tersebut.

” Nanti saja langsung dengarkan di sidang,” kata Fachmi.

Pada persidangan perdana pembacaan dakwaan, JPU mendakwa Nikita Mirzani dengan Pasal 351 ayat( 1) ataupun Pasal 335 ayat( 1) KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman 2 tahun pidana penjara.

Baca Juga : Gebby Vesta Pengen Ganti Kelamin Di Thailand

Dalam persidangan dakwaan tersebut, JPU Sigit Hendradi pula mengatakan kronologi dugaan penganiayaan yang dicoba Nikita terhadap mantan suaminya Dipo Latief.

Kejadian tersebut terjalin pada 5 Juli 2018 silam. Berawal kala Nikita menjajaki mobil Ahamd Dipoditiro alias Dipo Latief.

Dalam mobil tersebut tidak hanya Dipo Latief pula terdapat 2 rekannya salah satunya Ferdiansyah alias Kiproy.

Dikala peristiwa, Nikita berulang kali menghubungi Ferdiansyah yang terletak di dalam mobil Dipo, tetapi yang bersangkutan tidak menanggapi panggilan telepon ataupun pesan praktis.

Bertempat di zona parkir di kawasan Pasar Minggu, mobil Nikita Mirzani kemudian menghentikan mobil yang dinaiki Dipo bersama kedua temannya.

Nikita turun dari mobilnya kemudian mendatangi mobil Dipo, serta membuka pintu sebelah kanan tempat Dipo duduk sembari marah- marah kepada Ferdiansyah.

Dalam keadaan marah Nikita mengucapkan perkata makian kepada Ferdiansyah serta mempertanyakan sebabnya tidak menanggapi panggilannya. Nikita yang lagi emosi kemudian mengambil asbak plastik yang terdapat di dalam mobil kemudian melemparkannya ke arah Ferdiansyah.

Lemparan asbak ditangkis oleh Dipo yang berupaya melerai keduanya, sebab jengkel dihalangi, lalu Nikita memukul mantan suaminya memakai kedua tangannya.

Tangan kanan mengepal serta tangan kiri menggenggam ponsel terus memukul Dipo. Dengan memakai tangan kirinya yang menggenggam ponsel, Nikita memukul menggenai kepala Dipo sampai terluka serta menghasilkan darah.

Akibat perbuatannya, Dipo hadapi luka- luka memar di kepala bagian kiri, hidung, kelopak mata serta rahang dasar kiri sebab kekerasan barang tumpul.

Fakta kekerasan itu bersumber pada hasil visum et Repertum No: 01561/ B18000/ 2018- S8 bertepatan pada 5 Juli 2018 yang dikeluarkan dari salah satu rumah sakit di daerah Jakarta Selatan.

Be the first to comment

Leave a Reply