Ajak istri Dan Anak Keliling Dunia, Raffi Ahmad Cuti Dari Dunia Artis

Raffi Ahmad akan beristirahat dari dunia entertainment. Dia ingin membayar utang pada keluarga kecilnya, Nagita Slavina serta sang anak, Rafathar dengan ajak liburan keliling dunia.

Mujur, ketetapannya itu memperoleh sponsor dari beberapa merek terkenal. Sekalian menyelam minum air, Raffi Ahmad menyebutkan akan mengukir riwayat dengan kepergiannnya itu.

“Wah, Sudah lima tahun pernikahan saya, usia anak telah 4 tahun. Saya kehilangan miss event ini diri saya serta istri saya. Amit-amit cocok gue sakit baru gue tidak kerja serta sama anak,” papar Raffi Ahmad waktu didapati di lokasi SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

“Gue ingin ukir riwayat indah di keluarga gue sendiri,” sambung pria asal Bandung itu.

masalah pekerjaan, Raffi Ahmad akui telah jauh hari memberi tahu pada semua program serta bisnisnya itu. Tidak hanya sebab keluarga, pria 32 tahun itu ingin konsentrasi mengobati pita suaranya yang memiliki masalah.

“Kontrak kerja dari jauh-beberapa hari, ini pita saya memiliki masalah sudah dua tahun, lupa persisnya kapan. Terakhir yang lalu saya mengerti dengan istri, saya ingin istirahat satu hari kerjaan 7, 8 (program TV) serta banyak usaha lain. Jika ingin cuti diberi waktu enam bulan,” kata Raffi Ahmad.

“Saya dedikasi tinggi sama kerjaan saya. Banyak program saya yang 7,8 tahun, saya kasih tahu dari enam bulan. Saya ingin istirahat tolong dimaklumi, cocok ajuin cuti apa yang dikerjakan serta yang tidak bikin rugi bikin orang lain serta tidak suatu hal yang tiba-tiba pokoknya maunya,” sambungnya .

“Pokoknya ingin istirahat serta pita suara saya pulih,” dia menandaskan.

Salam Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply