Ahmad Dhani Pulang Disambut Mulan Jameela

Tolakamsiong – Ahmad Dhani Pulang Disambut Mulan Jameela. Mulan Jameela tidak lama akan melepas kangen dengan suami terkasih, Ahmad Dhani. Musikus sekaligus juga politisi itu akan mendapatkan kembali kebebasannya pada 30 Desember 2019.

Tiga hari mendekati pulangnya Ahmad Dhani, Mulan Jameela repot lakukan beberapa persiapan. Itu dikatakan sendiri oleh jubir keluarga, Lius Sungkarisma.

“Ia kan tuan-rumah. Ia yang paling repot itu, ngatur-ngatur. Memang makanan banyak dibawa rekan-rekan, tetapi kan menempatkannya, Mbak Mulan itu paling repot,” kata Lius di LP Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2019), mengulas Mulan Jameela.

Gagasannya, faksi keluarga serta rekan-rekan Ahmad Dhani akan mengadakan acara potong tumpeng jadi bentuk perayaan atas kebebasan pria berumur 47 tahun itu.

“Tumpengan. Makanan semua dari relawan yang buat di dalam rumah Ahmad Dhani. Ada fans Ahmad Dhani hadir,” jelas Lius Sungkarisma.

Baca Juga : KEJADIAN PENIPUAN OLEH OKNUM OJOL YANG MENIMPA MAIA ESTIANTY

Mulan Jameela pasti akan memasak menu yang istimewa spesial untuk suaminya. “Itu tentu dong (masak) satu tahun tidak makan di dalam rumah. Lain kan situasinya,” terangnya.

Selain itu, Mulan Jameela gagasannya tidak akan turut menjemput suaminya. Dia akan menyongsong kehadiran Ahmad Dhani langsung di tempat tinggalnya.

Untuk didapati, suami Mulan Jameela itu sudah mendapatkan remisi atau potongan waktu hukuman sebulan. Dari mulanya direncanakan bebas pada Januari 2020 jadi Desember 2019.

1 Comment on Ahmad Dhani Pulang Disambut Mulan Jameela

Leave a Reply