Agnez Mo Bersyukur Bersama Keluarga Saat Wabah Corona

Tolakamsiong – Lebih kerap menghabiskan waktunya di Amerika Serikat, Agnez Mo betul- betul bersyukur dalam keadaan semacam dikala ini ia malah lagi bersama keluarga.

Agnez tidak dapat membayangkan gimana jika keadaan semacam ini terjalin dikala ia masih terdapat di Amerika.

” Jika aku terdapat di situ, aku enggak dapat balik, keluarga enggak dapat ke situ, hati terdapat di mana,” kata Agnez dalam kegiatan Konser Amal Indonesia Satu, semacam dilansir Kompas. com, Senin( 11/ 5/ 2020).

Dari kondisi semacam saat ini inilah, Agnez serta bisa jadi orang lain pula hendak menyadari kalau bagaimanapun yang terutama dalam hidup merupakan orang- orang yang terdapat di dekat.

Baca Juga : Clara Duo Semangka Pamer Pakaian Dalam

” Bisa jadi jadi satu reminder buat kita, perihal terutama dalam hidup kita itu merupakan orang- orang di dekat kita,” kata Agnez.

Oleh karena itu, terlepas dari sisi negatif atas pandemi corona( Covid- 19) yang terjalin dikala ini di segala dunia, hendaknya orang- orang mulai memandang sisi positifnya.

Semacam terdapatnya waktu lebih banyak yang dapat dihabiskan oleh orangtua dengan anak mereka, ataupun sisi positif lain yang sepatutnya dapat disyukuri dalam keadaan saat ini ini.

” Aku sepanjang ini enggak sempat, tidak sering banget terdapat di Indonesia, tetapi malah sebab terdapatnya suasana semacam ini, bisa jadi bukan aku saja, banyak orang- orang yang pada kesimpulannya jadi memiliki memiliki lebih banyak waktu buat dihabiskan bersama keluarga mereka,” ucap Agnez.