Adu Tajam Trio Liverpool Vs MU

Tolakamsiong – Adu Tajam Trio Liverpool Vs MU. Pertandingan Liverpool vs Manchester United di minggu ke-23 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (19/1) malam, akan jadi tempat beradu tajam trio posisi depan ke-2 team.

Liverpool setia dengan Sadio Mane, Roberto Firmino, serta Mohamed Salah, jadi trisula striker pada musim ini.

Gabungan Mane, Firmino, serta Salah keseluruhan telah membuahkan 28 gol untuk The Reds di Liga Inggris 2019/2020.

Sadio Mane jadi pembuat gol paling banyak team bimbingan Jurgen Klopp itu di Liga Inggris dengan catatan 11 gol dalam 20 laga. Tidak hanya 11 gol, Mane memberi 8 assist.

Dibawah Mane ada Salah yang telah cetak 10 gol ditambah 5 assist dalam 18 laga. Sedang Firmino yang biasa bermain jadi striker tengah cetak 7 gol dalam 21 laga.

Selain itu, Man United yang punya striker muda tidak kalah produktif dibandingkan dengan Liverpool.

Kombinasi Marcus Rashford, Anthony Martial, serta David James mencatatkan 25 gol untuk club berjulukan Setan Merah ini.

Baca Juga : Tottenham Hotspur Vs Middlesbrough : Mourinho Akan Incar Piala FA

Rashford yang dapat bermain di bidang sayap kiri serta striker tengah telah cetak 14 gol untuk MU dari 22 laga. Catatan itu tempatkan pemain 22 tahun itu jadi top score sesaat The Red Devils di Liga Inggris musim ini.

Pemain tersubur ke-2 MU di Liga Inggris ialah Martial yang sekarang makin banyak dimainkan jadi striker tengah serta telah cetak delapan gol. Empat gol salah satunya diciptakan Martial dalam empat pertandingan paling akhir.

Trio posisi depan MU diperlengkapi dengan Daniel James yang diambil dari Swansea City pada awal musim. James telah cetak tiga gol daru 21 laga.

Meskipun begitu, MU masih punya senjata lain dalam menjebol gawang musuh melalui figur Mason Greenwood. Jadi pemain cadangan, Greenwood cukuplah sudah dengan catatan empat gol dalam 17 laga.

Be the first to comment

Leave a Reply