Ade Irawan meninggal Dunia

Tolakamsiong – Ade Irawan meninggal Dunia. Jenazah Aktris senior Arzia Dahar atau Ade Irawan datang di dalam rumah duka di Lebak Lestari Indah Residen, Jalan Anggrek Lestari Indah, lokasi Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Berdasar penilaian Kompas.com, ambulance yang bawa jenazah Ade Irawan datang seputar jam 16.30 WIB. Selanjutnya, kehadiran jenazah langsung diterima dengan situasi haru.

Kelihatan kerabat langsung memanggul keranda dari ambulance ke arah ruangan tamu yang telah disediakan. Selain itu, dari dalam ambulance kelihatan Dewi Irawan serta Dayu Wijanto yang mengikuti jenazah di ambulans. Turun dari ambulance, Dewi Irawan tidak dapat meredam rasa tangisnya. Dia langsung memeluk Tyo Pakusadewo dengan derai air mata. Berupaya menentramkan, Tyo Pakusadewo terlihat memeluk balik Dewi.

Baca Juga : Jessica Iskandar Ziarah ke Makam Olga Syahputra Tuk Minta Doa Restu Menikah

Dikabarkan awalnya, Ade Irawan wafat di RS Fatmawati, ini hari, Jumat (17/1/2020). Diberitakan Ade Irawan hembuskan napas paling akhir pada jam 14.22 WIB. Ade Irawan wafat di umur 82 tahun. Dia lahir di Jakarta 5 April 1935. Wanita berdarah Minang ini ialah istri dari Bambang Irawan, aktor serta sutradara Indonesia. Tiga dari lima anak mereka, yaitu Bambang Widya Permadi Irawan atau Adhi, Dewi Irawan, serta Ria Irawan ikuti jejak mereka di dunia film. Ade Irawan sendiri waktu lalu barusan terima penghargaan FFI 2019 untuk penghargaan Lifetime Achievement.

Be the first to comment

Leave a Reply