13 Desember Samsung Galaxy Fold Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia

Tolakamsiong – 13 Desember Samsung Galaxy Fold Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia. Sesudah sah di jual di sejumlah negara, seperti AS serta Singapura, Samsung pada akhirnya akan membawa hp monitor lipat pertama mereka, Galaxy Fold ke Indonesia. Ini didapati berdasar info yang terpajang di situs sah Samsung Indonesia. Situs itu sebetulnya tidak menyebutkan dengan jelas kapan piranti lipat ini akan ada buat beberapa customer Tanah Air. Tetapi, tercatat jika Galaxy Fold bisa dipesan mulai 13 Desember akan datang. Calon konsumen juga sekarang dapat daftarkan diri mereka di tautan berikut untuk memperoleh peluang menjajal hp lipat itu. Info berkaitan tanggal pemesanan itu sempat juga dibiarkan account Twitter Samsung indonesia (@SamsungID), tetapi tweet itu sekarang telah dihapus.

Walau demikian, lepas dari tanggal pemesanan, tidak disebut kapan piranti ini melaju, berikut bocoran harga. Jadi rujukan, di AS sendiri Galaxy Fold di jual seharga 1.980 dollar AS (seputar Rp 27 juta). Sesaat di negara tetangga Singapura, hp lipat itu dibandrol pada harga recommended retail price (RRP) di angka 3.088 dollar Singapura atau seputar Rp 31,8 juta.

 

Baca Juga : BOCORAN HARGA IPHONE 11 DI INDONESIA

 

Walau tidak disebut kapan melaju, persiapan Samsung untuk mengeluarkan Galaxy Fold di Indonesia dapat juga diindikasikan lewat sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang sudah dikantongi smartphone itu.

Berdasar info di situs tkdn.kemenperin.go.id, tercatat jika PT Samsung Electronics Indonesia kantongi sertifikat dengan nilai TKDN sebesar 38,88 % untuk handphone, dengan nomor mode “SM-F900F”

ika dijelajahi selanjutnya, nomor mode SM-F900F tidak lain memang merujuk pada smartphone monitor lipat Galaxy Fold. Dengan begitu, Galaxy Fold sudah penuhi kriteria yang diharuskan pemerintah, dimana nilai TKDN hp 4G harus di atas 30 %.

 

#Tolakamsiong

1 Comment on 13 Desember Samsung Galaxy Fold Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia

Leave a Reply